Sebelum operasi acl

Hahaha Sakit banget tahu Ndak legamen Ku rusak sebulan yang lalu kan aku ikut futsal,weleh yaks aku loncat tiba tiba kakiku Sakit,dalem hati nyesek niat ngerebut bola malah Cidera,setelah pertandingan selesai aku di antar ke puskesmas,wew Sampai puskesmas Ndak bisa di Apa apain Ya udah disuruh kerumah Sakit,akhirnya aku pergi neng rumah Sakit di kotaku di ronsen Ndak Kenapa napa,suruh cek mri di Semarang,akhirnya aku ke Semarang,btw sekolahku neng smg, Katanya Dokter Robin spesial dengkul kayake aku terkena acl Wkwkkwkwk apaan tu,rada Gimana gitu, Katane doktere harus operasi So Tanggal 16 maret aku check in di rs kariadi Wew diundur operasinya hari sabtu😂😂😂

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sebelum operasi acl"

  1. Ada di Semarang dr. Robin. Malah saya operasi ke 7 sama ambil pen, bulan besok rencana ke 8. Setiap 8 tahun ACL putus dari tahun 2001

    BalasHapus