Mau operasi acl

Kan sebelum memasuki ruang operasi aku disuruh puasa dulu dari jam 5 pagi soale kira kira jam 1 setelah dhuzur baru eksekusi,kira kira jam 11 aku di pasang infus buat jaga jaga, yah setelah sholat dhuzur perawate datang katanya mas sekarang sudah ditunggu dokternya,pas itu aku didorong ambi kursi roda wew dalem hati malu aku yah, diapain lagi namanya juga sakit turun ke lantai satu memasuki ruang operasi disana suruh ganti baju operasi,dan ditanyain mau ketemu sama orang tua dulu ndak? Ya aku si mau aja skip skip, kan disuruh tiduran dikasur buat dianterin ke ruang operasi disana kira kira ada 5 dokter bedah/bius,katanya belum bisa di operasi nunggu dokternya dulu,saat nunggu tu pada debat kapan ni di mulai jadilah miss komunikasi,aku sih santai aja kutengok jam udah pukul 2 lebih 15 dah nunggu 1 jam,doktere robin masuk katanya kok belum dibius aku tadi lagi dipolikinik yah mulai deh dibius di sumsum tulang belakang biasa disebut bius lokal,dan dikasih obat tidur dah ndak kerasa......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau operasi acl"

Posting Komentar